Berkolaborasi dengan Penyanyi SYC Leonard, 6 am Club Luncurkan Karya Tunggal <i>You</i>
6 am Club (Dok. 6 am Club)

Bagikan:

JAKARTA - Duo asal Jakarta, 6 am Club, meluncurkan single kedua, You. Lagu ini menindaklanjuti Belong to Me yang dirilis pada akhir tahun lalu.

You merupakan lagu bergenre synth-pop dengan lirik berbahasa Inggris, yang dirilis di bawah label rekaman Nueve Records.

Dalam lagu ini, 6 am Club kembali berkolaborasi dengan penyanyi SYC Leonard. Kolaborasi ini merupakan kali kedua bagi duo yang beranggotakan Iben Margonzetd (bass) dan David Souljah (kibor).

You bercerita mengenai seseorang yang belum mampu melupakan masa lalunya. Kisah dalam lagu ini diceritakan dari sudut pandang laki-laki, yang masih memikirkan mantan pasangan hidupnya dan berharap dapat memperbaiki kesalahan di masa lalu.

Berbeda dari lagu Belong to Me, di mana hanya Iben yang menulis lirik lagunya, kali ini penyanyi SYC Leonard turut berpartisipasi dalam merangkai kata untuk You.

“Dalam lagu You kami dominan menonjolkan irama synth-pop yang bertolak belakang dengan lirik yang cenderung melankolis, selama durasi lagu 3 menit 30 detik. Kami berharap semoga pendengar bisa merasa tidak sendirian dan memperoleh semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” kata David dalam keterangan resminya.

Melalui You, 6 am Club berupaya menunjukkan kepada pendengarnya bahwa memori masa lalu itu valid. Meski You tidak memberikan afirmasi untuk bergerak maju, 6 am Club berharap pendengar tetap memperoleh energi positif saat mendengar lagu ini.

Lagu You jadi penghubung album perdana mereka di mana saat ini 6 am Club tengah mengumpulkan materi album yang rencananya juga akan dirilis di bawah label Nueve Records pada tahun depan.