Bantah Pecemburu, Johnny Depp: Ellen Barkin Ingin Lebih dari Asmara
Johnny Depp (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah cinta lawas antara Johnny Depp dan Ellen Barkin kembali diungkit ketika Ellen menjadi saksi dalam sidang antara Depp dan Amber Heard. Pernyataan Ellen Barkin itu ada di dokumen pengadilan yang baru dibuka dalam persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp melawan Amber Heard pada 2019 silam.

Ellen Barkin merupakan lawan main Johnny Depp dalam film Fear and Loathing in Las Vegas (1998). Kemudian mereka sempat menjalin hubungan romansa dan berjalan sebentar. Dalam catatan dokumen, Ellen mengatakan bahwa hubungan romantis dirinya dengan Johnny Depp berawal pada 1994.

Saat berhubungan seks pertama kali, aktris 68 tahun itu menyebut Johnny Depp memberinya obat penenang agar bisa memulai bercinta dengan nyaman. Ellen Barkin bahkan menyebutkan bahwa dirinya diberi narkoba jenis Quaalude sebelum mulai bercinta.

Dalam pernyataannya, Ellen Barkin menyebut bahwa Johnny Depp merupakan tipe pria yang posesif. Ellen Barkin kemudian menjelaskan bahwa hubungan asmaranya kandas setelah Johnny Depp melempar botol wine ke arahnya di sebuah kamar hotel.

Selain soal narkoba, Ellen Barkin menyebut bahwa Johnny Depp sangat pencemburu dan mengatur hidupnya.

"Depp hanya pria pencemburu dan mengatur hidup orang lain seperti, 'Ke mana kamu pergi?', 'Dengan siapa kamu pergi?', atau 'Apa yang kamu lakukan?'," klaim Ellen Barkin.

Johnny Depp membantah klaim Ellen Barkin tersebut. "Aku yakin, Ellen ingin lebih dari sekadar hubungan asmara. Dia ingin sesuatu yang layak dan aku tidak ingin itu," kata Johnny Depp di Pengadilan Tinggi London.