Senada dengan Amber Heard, Ellen Barkin Sebut  Johnny Depp Sering Mabuk dan Lempar Botol Wine
Ellen Barkin - Amber Heard - Johnny Depp (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan kekasih Johnny Depp, Ellen Barkin memberi kesaksian dalam persidangan terbaru Depp dengan Amber Heard. Rekaman sang aktris diputar perdana di persidangan pada Kamis, 19 Mei kemarin.

Ellen Barkin merupakan lawan main Johnny Depp dalam film Fear and Loathing in Las Vegas (1998). Kemudian mereka sempat menjalin hubungan romansa dan berjalan sebentar.

Pada tahun 2019, Barkin diminta memberi kesaksian mengenai Johnny Depp. Dalam rekaman itu, Barkin menceritakan Depp adalah orang yang terlihat mabuk setiap waktu.

“Dia (Johnny Depp) selalu minum dan merokok,” begitu kata Ellen Barkin dalam rekaman yang diputar di persidangan pada Kamis, 19 Mei.

Pada satu waktu Johnny Depp pernah melempar botol wine saat bersama Barkin dan teman-temannya. Botol itu tidak mengenai siapa pun. Barkin juga mengatakan Depp dikenal sebagai orang yang selalu mabuk dan suka mengonsumsi obat-obatan.

Amber juga memberikan gambaran senada, Depp bahkan disebut sebagai monster obat-obatan karena sering mabuk dan menggunakan narkoba. Bahkan dalam pernikahan, Amber dan Johnny Depp sempat pesta narkoba.

“Saya punya bekas luka di punggung karena dia sangat marah. Dia yakin saya berhubungan seks dengan orang yang bukan dia,” kata Ellen Barkin.

Pihak Johnny Depp membantah klaim Ellen Barkin. Mengutip Reuters, mereka menyebut Barkin menyimpan dendam terhadap mantan kekasihnya.

“Saya tidak punya masalah manajemen emosi,” kata pihak Johnny Depp.

Johnny Depp menggugat Amber Heard karena artikel The Washington Post yang ditulis pada tahun 2018. Heard mengatakan ia adalah korban kekerasan rumah tangga meskipun ia tidak menyebut Depp dalam artikel tersebut.

Gugatan Depp bertujuan agar publik mengetahui kebenarannya. Diketahui karena hal tersebut berdampak pada karier Johnny Depp, salah satunya mundur dari produksi Pirates of the Carribean.