Inspirasi Padu-padan Baju Crop Top yang Cocok Dikenakan Berbagai Acara
Ilustrasi Crop Top (Tima Miroshnicheko/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Di antara banyaknya mode dan tren yang ada, pakaian dengan model crop top merupakan salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu dan wajib dimiliki. Memiliki potongan lebih tinggi dari atasan pada umumnya, crop top memberi Anda ruang untuk menunjukkan lekuk tubuh pemakai, khususnya di bagian perut.

Selain digunakan saat acara santai, crop top juga bisa Anda kenakan untuk acara formal. Tinggal tambahkan sedikit kreasi, maka gaya berpakaian Anda dijamin tak akan membosankan. Berikut VOI berikan inspirasi padu-padan baju crop top yang cocok dikenakan di berbagai acara.

Crop hoodie dengan jogger pants

(Gbr: wheretoget.it)

Anda bisa tampil stylish saat berolahraga dengan memadukan crop hoodie dengan jogger pants. Meski tampak sederhana, ini jadi salah satu gaya yang banyak disukai kaum hawa tidak terkecuali selebritas. 

Anda bisa mengenakan sneakers untuk sentuhan akhir. Jika tidak ingin memperlihatkan area perut serta pinggang, Anda bisa menambahkan kaos oblong atau tank top di bagian dalam.

Crop top dengan rok a-line

(Gbr: Marieclaire.com)

Mau tampil anggun dengan crop top? Bisa saja dengan menggunakan rok a-line sebagai bawahannya. Untuk mempertegas penampilan, beri aksen ikat pinggang pada rok.

Crop top dengan celana high waist

(Gbr: Marieclaire.com)

Kombinasi busana yang mudah ditemui saat memadukan crop top adalah dengan high waist pants. Celana model high waist ini juga disukai banyak wanita karena bisa memberi kesan jenjang pada kaki dan memberi ilusi tubuh lebih tinggi. Celana model ini juga bisa digunakan untuk menyamarkan bentuk pinggang besar.

Crop Sweater dengan rok high waist

(Gbr: lookastic.com)

Tampil dengan sentuhan urban bak sosialita bisa diperoleh lewat pemakaian rok skater hitam bersama sweater polos berpotongan pendek. Rok yang dipilih juga bisa berpotongan high waist untuk memberi ilusi tubuh lebih tinggi dan pinggang tampak lebih ramping. Model ini cocok bagi mereka yang ingin menyamarkan pinggul atau pinggang lebar dan bisa memakai warna hitam agar lebih maksimal.

Crop top dengan long coat

(Gbr: Marieclaire.com)

Jika ingin lebih sopan, Anda bisa mix match crop top dengan long coat dan juga celana kain dengan model high waist. Kesan semi formal bisa Anda dapatkan melalui tampilan ini.