Arti Musyrik Tanpa Sadar dari Gus Miftah untuk Nikita Mirzani yang Kuatir Nasib Karyawan Holywings
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Ribuan karyawan Holywings dirumahkan setelah seluruh outlet di Indonesia ditutup. Tidak hanya itu seragam karyawan juga dikembalikan sementara ke kantor.

Nikita Mirzani sebagai salah satu penanam modal Holywings mengaku khawatir dengan kondisi para karyawan.

"Kami kan punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana. Namanya orang punya kesalahan ya wajar, yang penting bisa memperbaiki," kata Nikita Mirzani.

Mendengar pernyataan tersebut, Gus Miftah memberi tahu Nikita Mirzani untuk tidak MTS atau Musyrik Tanpa Sadar. Ia menjelaskan maksud dari istilah tersebut lewat media sosialnya.

“Orang yang meragukan rizkinya berarti meragukan sang pemberi rizki. Yakinlah Allah memberikan hidup pasti memberikan kehidupan,” kata Gus Miftah melalui media sosialnya.

“Jangan sampai kita 'MTS' musyrik tanpa sadar. Siapa yang musyrik tanpa sadar? Orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT. Kita doakan teman-teman Hollywings mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan halal,” katanya.

Istilah Musyrik Tanpa Sadar diberikan Gus Miftah kepada mereka yang meragukan rezeki dari Allah. Oleh karena itu, Gus Miftah berharap Nikita Mirzani tidak perlu khawatir dengan kondisi karyawan Holywings.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani pulang dari Bali untuk pembangunan Holywings di daerah Canggu.