Vokalis Blondie Debbie Harry Merasa Berhak Penuhi Hasrat Biseksualitasnya
Debbie Harry (Instagram @blondieofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Debbie Harry berbicara tentang seksualitas dan dorongan maskulinitasnya dalam sebuah wawancara baru.

Vokalis Blondie itu menegaskan pada tahun 2014 bahwa dirinya queer, tetapi tiga tahun kemudian mengatakan bahwa hari-hari biseksualnya telah berlalu.

“Saya memiliki kasih sayang yang besar untuk beberapa teman perempuan saya, tetapi saya pikir mungkin ketika saya masih muda itu mungkin sedikit lebih hormonal dan hormon kami berubah,” katanya pada 2017 dilansir dari NME.

Muncul dalam podcast Homo Sapiens, Harry meninjau kembali topik tersebut dengan pembawa acara Chris Sweeney dan Alan Cumming.

Sweeney bertanya apakah Debbie pernah "merasa perlu untuk memenuhi hasrat" biseksualitasnya.

“Saya selalu merasa berhak,” kata Debbie, “dan menurut saya itu bukan karakteristik yang sangat feminin.

“Kecuali dalam hal-hal tertentu, pada tingkat masyarakat tertentu, banyak perempuan yang merasa berhak. Tapi saya selalu merasa berhak menjadi pria yang saya inginkan."

Debbie lantas mengatakan, menjadi frontwoman dari sebuah band yang semuanya laki-laki berarti dia "benar-benar harus menggunakan sifat agresif yang mungkin tidak akan saya miliki dalam situasi lain".

"Ini wajar," lanjut bintang Blondie itu. “Saya tidak tahu bahwa itu ada hubungannya dengan seksualitas. Seksualitas adalah hal yang hampir samar dalam beberapa hal… sangat berbeda untuk setiap orang.”

Dia menambahkan: "Bagi saya itu berkaitan dengan daya tarik dan rasa suka ... Saya pernah naksir semua jenis orang, semua jenis kelamin berbeda, dan beberapa dari mereka telah membuahkan hasil, dan yang lainnya belum."