Bagikan:

JAKARTA - Produser dan DJ Diplo buka suara terkait isu yang beredar di internet belakangan ini.

Ia dikabarkan tinggal dengan seorang perempuan berumur 19 tahun. Kabar ini berasal dari video akun TikTok Quenlin Blackwell yang mengatakan, “Saya tinggal dengan Diplo sekarang, dan ia mendukung penuh karier saya.”

Warganet langsung menyerang Diplo dan Blackwell melalui media sosial. Mereka mempertanyakan mengapa seorang pria 41 tahun tinggal dengan gadis yang masih di bawah umur.

Pada Senin, 26 Oktober, Diplo menuliskan beberapa cuitan di Twitter terkait kasus ini.

“OK jadi saya menyewakan salah satu properti saya kepada @quenblackwell. Dan ya saya menggunakan studio yang ada di dalam gedung. Media sosialnya adalah sarkasme dan ramai dan saya bisa melihat kalian bingung tetapi tidak ada yang terjadi selain persahabatan di antara kami.”

“Sebagai tuan rumah, saya tidak mempermasalahkan umur atau ras sebagai kualifikasi. Anda hanya perlu membayar deposit keamanan. Dan tidak membuat lubang di dinding atau merusak karpet saya,” katanya lebih lanjut.

Setelah itu, ia menjawab beberapa pertanyaan unik dari warganet. Ada yang menanyakan tentang membawa binatang ke properti miliknya dan proyek musiknya.

Pelantun Heartless ini juga mengatakan ia sedang membuat musik bersama Blackwell. Tetapi pernyataannya mendapat respons negatif dari warganet. “Kebanyakan bisnis prostitusi disebut sebagai pertemanan.”

“Untuk membuat musik, Anda harus memiliki chemistry dengan orang tersebut. Kita tidak membuat lagu di antara pintu kaca melalui discord.”