Elton John Dibuatkan Boneka Barbie Edisi Spesial
Boneka Barbie Elton John (Foto: Walmart)

Bagikan:

JAKARTA - Elton John dianugerahi kehormatan tertinggi di dunia musik. Kini, boneka Barbie dibuat untuk menghormatinya.

Bintang pop legendaris itu berkolaborasi dengan pembuat Barbie untuk membuat boneka yang meniru gayanya yang khas. Ini untuk memperingati 45 tahun sejak Elton John menggelar konser soldout dua malam di Stadion Dodger pada Oktober 1975.

Boneka Barbie Elton John mengenakan jaket bomber warna pelangi yang mencolok bertuliskan namanya, serta celana panjang dan sepatu hak berwarna pelangi.

Boneka Barbie ini juga memiliki topi bowler ungu dan kacamata hitam merah muda, menampilkan penampakan Elton John yang paling langsung dikenali.

“Saya selalu menyukai dan merangkul mode sebagai sarana ekspresi diri,” kata John kepada People.

“Kenangan awal saya tentang Barbie semuanya melibatkan mode dan bahkan hingga saat ini, dia masih menginspirasi budaya kita, tidak hanya mode tetapi juga dalam seni dan musik. Warisannya, saya yakin, akan berlanjut selamanya."

Bintang pop 73 tahun itu mengatakan dia sangat terlibat dalam memilih lemari pakaian Barbie Elton John, dan bahwa dia sangat menikmati memilih kacamata hitamnya.

“Saya berhasil mengumpulkan cukup banyak koleksi kacamata hitam selama bertahun-tahun - menurut saya lebih dari dua puluh ribu pasang,” kata John.

“Saat bekerja dengan Barbie untuk menciptakan tampilan kepala sampai ujung kaki, saya mengambil inspirasi dari semua pasangan favorit saya yang telah saya kenakan selama bertahun-tahun, dan membayangkan Barbie merah muda. Saya pikir kami berhasil dengan tampilan terakhir."

Boneka ini akan dijual di Barbie.com, juga di toko-toko seperti Walmart, Amazon, dan Target.