Perusahaan ini Cari Pegawai yang Dibayar untuk Makan Biskuit
Biskuit dari Border Biscuit (Instagram @borderbiscuits)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah perusahaan biskuit di Inggris bernama Border Biscuit menyediakan pekerjaan yang unik namun menarik.

Perusahaan ini mencari tester biskuit yang disebut master biscuitier dengan gaji 40 ribu poundsterling. Perusahaan biskuit asal Scotland ini berharap dapat menemukan orang yang bersedia mencoba seluruh produk mereka.

Melansir The Independent, Jumat, 16 Oktober, Border Biscuit menuliskan, “Kandidat yang sukses akan menghabiskan hari-hari mereka mulai dari dapur produksi, memilih varian rasa baru sampai membantu tim untuk inovasi, kualitas, dan sistem berkelanjutan dalam bisnis.”

Pekerjaan ini dibuat untuk agar Border Biscuit bisa memproduksi biskuit yang dapat menarik perhatian konsumen. Bahkan, selain gaji yang ditawarkan, ada biskuit gratis yang akan dibagikan.

Lowongan kerja ini dirilis setelah survei mengenai biskuit favorit masyarakat Inggris beredar.

Survei yang dibuat Perspectus Global kepada 2000 orang ini membuktikan biskuit coklat pencernaan dari McVitie's menjadi biskuit nomor satu di negara tersebut. Selanjutnya ada biskuit shortbread, chocolate fingers, Jaffa Cakes, dan biskuit cokelat dari Hobnobs.

Minat masyarakat Inggris terhadap biskuit masih meningkat di tahun 2020. Oleh karena itu, mereka berharap pekerjaan Master Biscuitier ini dapat segera terasa.