Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Disney meluncurkan teaser trailer film Avatar: The Way of Water pada Senin, 9 Mei. Sebelumnya teaser ini hanya bisa dilihat sebelum penayangan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop.

Teaser satu menit itu menampilkan Pandora yang semakin indah dan rakyat Na’vi yang menikmati keindahan itu. Mereka mengelilingi laut dan daratan yang didominasi warna biru tersebut.

Pandora juga semakin berkembang dengan banyaknya pesawat dan mesin. Rakyat Na’vi juga mulai mulai menggunakan seragam dan memiliki senjata perang.

Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) kini memiliki seorang anak. Namun mereka juga menghadapi tantangan baru untuk menjaga Pandora.

“Kemana pun kita pergi, saya tahu satu hal: keluarga ini adalah pelindung kita,” kata Sully dalam trailer.

Visual Pandora pun jauh lebih jernih dibandingkan film pertamanya di tahun 2009. James Cameron dan Jon Landau memastikan Avatar: The Way of Water menghadirkan visual yang berkualitas.

“Saya ingin Pandora menjadi sesuatu yang spesial. Setiap shotnya didesain untuk layar besar, resolusi tertinggi dan 3D yang mendalam,” kata James Cameron mengutip Deadline.

“Pusat dari setiap cerita adalah keluarga Sully. Setiap ceritanya akan berdiri sendiri dengan kesimpulan masing-masing. Akan ada resolusi yang memuaskan untuk setiap filmnya tapi ketika kita melihat keseluruhan cerita, ini menjadi saga yang epik,” tambah Jon Landau.

Avatar: The Way of Water juga dibintangi Sigourney Weaver, Kate Winslet, Michelle Yeoh, Edie Falco, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Oona Chaplin, Jermaine Clement dan lainnya.

Sementara itu, Disney akan menayangkan ulang Avatar pada 23 September, sementara sekuel Avatar akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.