Proyek Musik Bagus NTRL, Jalan Tengah Lepas Album Penuh Perdana <i>Garis Putih</i>
Jalan Tengah (Dok. Jalan Tengah)

Bagikan:

JAKARTA - Terbentuk di kala pandemi COVID-19 menjajah bumi, band Jalan Tengah melepas album penuh perdana bertajuk Garis Putih.

Garis Putih merupakan tindak lanjut atau versi lengkap dari album mini (EP) Animo yang dirilis pada Februari tahun lalu.

Jalan Tengah adalah sebuah proyek dari Bagus NTRL yang mengisi posisi bassis dan vokalis. Band ini juga dihuni Made Rembo dan Gus Budi (additional) pada gitar serta Mangde pada drum.

"Jalan Tengah berkarya dengan suka dan cinta," kata pihak band dalam keterangan resmi mereka menggambarkan bagaiman album Garis Putih tercipta.

"Perjalanan ini bukanlah sebuah kompetisi, kami tidak perlu mengumbar keberhasilan masing-masing. Ini adalah kami, dan kami adalah Jalan Tengah," lanjut mereka.

Kini Garis Putih sudah bisa mewarnai hari-hari para pendengar musik. Album ini bisa dijasikan playlist dan didengarkan saat di perjalanan, bekerja, bersantai serta bersenda gurau dengan teman-teman dan para sahabat.

"Lebih nikmat diselingi nikmatnya arak suci atau kentalnya kopi yang terlahir dari perut Ibu Pertiwi," pungkas Jalan Tengah.

Album Garis Putih sudah tersedia di berbagai platform musik digital.