Animo Jalan Tengah, Teman Santai Pelengkap Hangatnya Percikan Arak Bali
Jalan Tengah (Dok. Jalan Tengah)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah proyek musik baru yang digawangi Bagus NTRL hadir penuh gairah. Jalan Tengah, demikian nama band ini, hadir dengan album mini (EP) perdana bertajuk Animo.

Selain Bagus pada posisi bass dan isian vokalnya yang khas. Jalan Tengah digawangi Made Rembo sang penakluk keheningan di sayatan gitarnya dan Mangde yang menjadi penjaga beat dengan tabuhan drumnya.

Formasi ini dibantu oleh Gus Budi dengan raungan gitarnya yang membius dan melodius.

"Jalan Tengah akan menjadi perjalanan kami yang sangat menyenangkan. Walau terbentuk di kala pandemi sedang menjajah bumi, namun kondisi ini tidak serta merta menyurutkan niat kami untuk berkarya," pihak Jalan Tengah menjelaskan dalam keterangan resminya. 

Jalan Tengah berkarya dengan suka, cinta dan tentunya hangatnya percikan arak Bali yang merestui terciptanya karya perdana mereka.

"Kini, Animo siap mewarnai hari-hari kalian. Kalian bisa jadikan playlist dan didengarkan saat di perjalanan, bekerja, bersantai serta bersenda gurau dengan teman-teman dan para sahabat diselingi nikmatnya arak suci atau kentalnya kopi yang terlahir dari perut Ibu Pertiwi," kata mereka lagi. 

Saat ini, album mini Animo sudah dapat di-download dan didengarkan di berbagai platform musik digital.

"Perjalanan ini bukanlah sebuah kompetisi, kami tidak perlu mengumbar keberhasilan masing-masing. Ini adalah kami, dan kami adalah Jalan Tengah," band ini mengakhiri.