Usai Bebas Bersyarat, Ini yang akan Dilakukan Rhea Chakraborty
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu Rhea Chakraborty, Sandhya, hancur setelah semua yang terjadi terhadap putrinya dalam beberapa bulan terakhir. Keluarga mereka diburu dan dihakimi media sehingga tidak memberi mereka kesempatan untuk berduka dalam damai. 

Di tengah semua peristiwa ini, anak-anak mereka, Rhea dan Showik ditahan setelah Biro Pengendalian Narkotika mengetahui bahwa keduanya mengonsumsi dan membeli narkoba saat agensi sedang menyelidiki kasus Sushant Singh Rajput. 

Rhea bebas bersyarat Kamis kemarin. Pengadilan Tinggi Bombay akhirnya mengungkap bahwa dia tidak terkait dengan sindikat narkoba. 

Sang aktris kembali ke rumah dan ibunya Sandhya buka suara tentang apa yang akan dilakukan kepada sebuah harian terkemuka. 

"Kata-kata pertama Rhea setelah kembali ke rumah adalah, 'Kenapa kamu terlihat sedih, kita harus kuat dan melawan ini ..'" Sandhya berkata dilansir dari Film Fare, Jumat, 9 Oktober.

“Aku harus memberinya (Rhea) terapi untuk membantunya sembuh dari trauma ini dan merebut kembali hidupnya."

Sandhya menambahkan, “Meskipun lega Rhea keluar dari penjara, ini gila ini masih belum berakhir. Putra saya masih di balik jeruji besi dan saya paranoid tentang apa yang akan terjadi besok."

Sang ibu lantas mengatakan dirinya tidak bisa tidur di tempat tidur lagi ketika anak-anaknya menderita di penjara. Ia tidak bisa makan dan terbangun di tengah malam dicekam oleh ketakutan akan hal berikutnya yang bisa saja salah. 

"Keluarga saya tidak hanya terpojok, tapi juga hancur. Pada satu titik saya pikir satu-satunya cara untuk mengakhirinya adalah dengan mengakhiri hidup saya," kata dia.

"Saya bukan orang seperti ini, Anda tahu. Saya telah mencari terapi untuk diri saya sendiri. Sekarang ketika perasaan ini muncul, saya terus mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya harus ada untuk anak-anak saya. Mereka jauh lebih buruk."