Tak Silau dengan Ajakan Berlibur ke Turki, Haji Faisal Tetap Prioritaskan Tanah Abang
Faisal (Foto: IG @h_faisal_69)

Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal belum merencanakan kegiatan apa yang akan dilakukan saat lebaran nanti. Mertua Vanessa Angel ini masih sibuk dengan bisnis kain di Tanah Abang. Dia mengaku mendapat tawaran untuk jalan-jalan ke Turki, namun tak bersedia.

"Jujur, kemarin ada yang nawarin saya sekeluarga pergi ke Turki. Saya pikir saya kan masih ada urusan di Tanah Abang. Saya nggak mau,” kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Selasa, 19 April.

Tak hanya ke Turki, tawaran berlibur ke Pulau Dewata Bali juga diterima oleh Haji Faisal dan ditolaknya. "Ada juga yang ngajakin ke Bali, ah saya bilang ngapain ngabisin duit doang. Dia bilang ‘tenang Pak Haji ada kok (uangnya)’," ujar Haji Faisal.

Satu alasan pasti diajukan Faisal ketika menolak tawaran tersebut. "Ah ngabis-ngabisin duit. Katanya aman kok biyanya, nggak tahu saya. Berkah ya," katanya.

Ketika ditanya apakah penolakan itu terkait dengan tuduhan keluarga konten yang disampaikan Farhat Abbas, Faisal menolaknya. "Nggak perlu di dengar pihak sana. Yang perlu didengar itu yang memberi dampak kita lebih baik nggak ke kita," tegasnya.