Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal menceritakan kalau terpidana kasus kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy sempat mendatangi rumahnya setelah bebas dan ziarah ke makam menantu dan anaknya. 

"Saya nggak tahu itu apakah dia ke makam dahulu apakah ke rumah saya dahulu, saya nggak tahu. Tapi yang jelas dia ada ke rumah dia ke rumah, saya waktu itu sedang istirahat juga, tidur," kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 23 September.

Hal ini langsung membuat istrinya, Dewi Zuhriati terkejut hingga menangis dan langsung membangunkan Haji Faisal yang sedang tertidur.

"Ketidura saya, istri saya duduk di samping saya, terus anak-anak, orang-orang di rumah sedang ada di rumah. Istri saya kan persoalan itu kan artinya persoalan yang terjadi yang berkaitan dengan Joddy ini kan memang membuat istri saya shock ya," cerita Haji Faisal.

Seketika itu juga, Haji Faisal keluar dan menemukan bahwa tamu yang datang ialah Tubagus Joddy. Saat itu Haji Faisal langsung meminta mantan supir Vanessa dan Bibi itu untuk pergi dari rumahnya.

"Saya keluar, pas ketemu. 'kenapa? ada apa? kenapa juga lagi? kan sudah selesai semua. Kalau kamu sudah menjalankan hukuman ya sudah. Jangan kamu ganggu juga keluarga saya ya. Kamu pertanggungjawaban kan saja apa yang sudah kamu perbuat. Saya menjalankan kehidupan saya, anak saya juga menjalankan kehidupan saya anak saya. Sudah paham saya. Kamu silahkan pergi'. Saya bilang begitu. Ya sudah," beber Haji Faisal.

Ia menuturkan kalau kehadiran Tubagus Joddy untuk meminta maaf secara langsung kepada keluarganya. Namun Haji Faisal mengaku sudah tidak ingin berurusan kembali dengan Joddy.

"Ya dia minta maaf. 'Ya sudah kamu pergi saja, pergi saja' saya bilang. 'Saya ingin kamu jangan ganggu dan saya nggak akan ganggu kamu dan jangan ganggu keluarga saya'," tandasnya.