Rencanakan Buka Bersama Keluarga Faisal, Doddy Sudrajat: <i>Semoga Pak Haji Mau</i>
Doddy Sudrajat

Bagikan:

JAKARTA - Bulan suci Ramadan nampaknya mampu meredam amarah Doddy Sudrajat. Setelah beberapa bulan berseteru di ruang persidangan hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mereka akhirnya bertemu beberapa waktu lalu. Kini, Doddy bagkan merencanakan untuk buka bersama keluarga Faisal.

"Kemungkinan ada. Nanti ajak buka puasa bersama kalau memang pak haji Faisal mau," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu, 3 April.

Di bulan yang suci ini, Doddy ingin hubungannya dengan Haji Faisal terus baik-baik saja, maka Doddy berniat mengajak buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi.

"Enggak menutup kemungkinan sih. Karena kan di bulan baik. Kenapa enggak kita menyambung silaturahmi gitu. Nanti akan dibicarakan. Doain aja teman-teman. Semoga terlaksana ya, bisa buka puasa bersama dengan pak Faisal sama Gala juga," sambungnya.

Ketika disinggung soal ajakan buka puasa adalah usaha untuk berdamai, Doddy menegaskan hubungannya dengan Haji Faisal baik-baik saja selama ini.

"Enggak setuju ya dibilang perdamaian. Karena tidak ada permusuhan jadi apa yang harus didamaikan. Jadi daddy sama pak Faisal itu tidak ada permusuhan sama sekali," bebernya.

Doddy mengatakan hubungannya baik-baik saja dengan besan. "Cuma di media kan membuat beritanya seperti itu. Jadi tidak ada permusuhan apa-apa dengan Pak Faisal," tandas Doddy Sudrajat.