Ayah Vanessa Angel Akhirnya Kunjungi Cucunya, Doddy Sudrajat: Terima Kasih Haji Faisal
Doddy Sudrajat (Foto: YT Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat datang ke rumah besannya, Faisal, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 25 Maret. Mereka datang bersama dengan majelis hakim PA Jakarta Barat untuk melaksanakan Descente.

"Agenda hari ini adalah sidang Descente, majelis hakim hadir untuk melihat Gala secara langsung. Tadi Gala di tengah-tengah, main, kita lihat dia punya kamarnya sendiri, ada mainan, ada buku iqro, ada segala macam. Jadi untuk melihat Gala sehat secara jasmani rohani atau tidak," ujar pengacara Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah dikutip dari Kanal YouTube Paragram Official.

Ketika ditanya tanggapan apakah Gala hidup dengan layak, Tegar tak mau berkomentar. "Kita nggak bisa menilai layak atu tidak, itu kewenangan majelis hakim. Yang pasti kita lihat Gala dapat kamar sendiri," ujarnya.

Doddy nampak lebih kalem setelah bertemu dengan cucunya. "Hari ini Deddy dan Mayang sudah melihat gala dan Diterima baik oleh Pak Faisal. Tadi main sebentar sama Gala. Alhamdulilah hari ini diterima baik keluarga Pak Faisal," katanya.

Doddy juga tidak mau berbeli-belit lagi. Dia mengaku siap menerima apapun keputusan majelis hakim. "Tinggal dua kali sidang, apapun keputusan majelis hakim kita akan legowo," paparnya.

Atas sikap Haji Faisal, Tegar mewakili Doddy Sudrajat mengucapkan terima kasih. "Kita mengucapkan terima kasih karena Pak Faisal menerima kami dengan baik," katanya.