Saksi Mata Sebut Rhea Chakraborty Ada di TKP pada Malam Sebelum Kematian Sushant Rajput
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Saudara perempuan mendiang aktor Sushant Singh Rajput, Shweta Singh Kirti, membagikan laporan baru tentang penyelidikan kematian Sushant.

Menurut pemimpin Partai Bharatiya (BJP), seorang saksi mata melihat Sushant bertemu pacarnya, Rhea Chakraborty pada 13 Juni, malam sebelum kematian Sushant. Rhea menegaskan bahwa dia terakhir bertemu Sushant pada 8 Juni, tidak ada bukti yang bertentangan ditemukan selama penyelidikan yang dilakukan oleh Kepolisian Mumbai. 

Klaim bahwa Sushant menyelenggarakan pesta sehari sebelum kematiannya juga telah ditolak. Kasus ini sekarang sedang diperiksa oleh Biro Investigasi Pusat (CBI).

Berbagi laporan berita, Shweta menyebutnya sebagai 'pengubah permainan'. “Ini benar-benar Breaking News dalam segala hal, pengubah permainan! Seorang saksi yang dapat memastikan bahwa Bhai (Sushant) bertemu Rhea pada malam ke-13! Apa sebenarnya yang berkonspirasi pada malam ke-13, bahwa Bhai ditemukan tewas keesokan harinya? #JusticeForSSR #SaluteRepublic # Revolution4SSR,” tulisnya dalam postingan Instagram dan membagikan klip berita.

Laporan dari Republic TV itu menunjukkan sekretaris BJP Mumbai Vivekanand Gupta mengatakan, seorang saksi mata mengatakan kepadanya bahwa mereka melihat Sushant dan Rhea bersama. 

“Pada malam ke-13, ada ulang tahun seorang politisi besar dan politisi lain juga men-tweet tentang bagaimana bisa ada pesta selama lockdown. Artinya menteri tahu ada pesta dan dia tahu siapa semua yang hadir. Kejadian ini terjadi pada malam tanggal 13 dan 14. Saksi mata mengatakan kepada saya bahwa sekitar jam 2 pagi sampai 3 pagi, Sushant pergi untuk mengantar Rhea ke rumahnya. Jadi mengatakan bahwa dia pergi pada 8 Juni tidak benar. Pada pagi hari ke-14, dia dibunuh dan kemudian digantung. Saya telah men-tweet tentang segalanya sehingga lembaga penyelidik harus memantaunya."

"Kapan pun CBI memanggil saya, saya akan pergi dan juga memberikan identitas saksi kepada CBI. Saya tidak akan memberikan informasi apa pun kepada Kepolisian Mumbai,” katanya. Vivekanand menambahkan bahwa dia akan memberikan nama saksi ke CBI tapi tidak ke Kepolisian Mumbai.

Sejak awal penyelidikan atas kematian Sushant, Rhea menyatakan bahwa dia bertemu dengannya terakhir kali pada 8 Juni. Dia mengatakan bahwa setelah mereka bertengkar lantaran adik Sushant mengubah dosis narkobanya tanpa konsultasi yang tepat dari dokter, dia memutuskan untuk meninggalkannya.

Rhea ditangkap Badan Narkotika India (NCB) pada awal September dengan tuduhan pengadaan zat narkotika. Adiknya Showik juga ditangkap bersama hampir 20 orang lainnya.