Rekaman Pernyataan Rhea Chakraborty Terkait Kematian Sushant Rajput Bocor ke Media
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Narkotika India (NCB) memerintahkan penyelidikan departemen terhadap petugas mereka yang diduga membocorkan bagian dari pernyataan aktris Rhea Chakraborty ke saluran TV. Pernyataan yang dimaksud, terkait kasus narkoba dalam kematian Sushant Singh Rajput.

NCB telah merekam pernyataan Rhea selama tiga hari setelah dia ditangkap pada 9 September. Sejumlah sumber mengatakan, ketika pernyataan sang aktris ditayangkan di saluran televisi nasional, seorang perwira senior menyita ponsel dari semua pejabat NCB yang hadir di kantor Mumbai. Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut pernyataan Rhea bagian mana yang dibocorkan itu.

Melansir Hindustan Times, Rabu, 30 September, telepon itu diperiksa dan dibuat laporan terhadap petugas terkait dan dikirim ke Delhi. Petugas itu kemudian dibawa dari penyelidikan dan dikirim ke Delhi, kata sumber NCB.

Sementara itu, menurut sumber NCB, ketiga aktris - Deepika Padukone, Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor - yang ditanyai tentang kaitannya dengan narkoba memberikan pernyataan yang hampir identik. Ini membuatnya tampak bahwa mereka dibimbing oleh seorang advokat senior.

Ketiga aktor tersebut mengatakan kepada NCB bahwa mereka tidak menggunakan narkoba, tetapi hanya biasa mengobrol di mana mereka menyebut rokok sebagai 'maal', hashish sebagai 'rokok patla' dan mariyuana sebagai 'rokok mota atau gulungan', kata sumber NCB. 

Sumber mengatakan Kapoor telah membawa minyak CBD (senyawa kimia yang ada dalam tanaman kanabis), tetapi dia mengklaim bahwa itu dibawa untuk penggunaan luar, yang tidak ilegal.

Sumber NCB juga mengatakan badan tersebut berwenang untuk menempatkan telepon tersangka di bawah pengawasan, dan telah memverifikasi beberapa panggilan tersangka sebelum memanggil mereka untuk memberi pernyataan. 

Sumber juga mengatakan bahwa telepon dari beberapa tokoh Bollywood sedang dipantau dan mereka akan segera dihubungi.