Putih Abu Abu Bawakan Ulang <i>Butterfly</i> Milik Melly Goeslaw
Putih Abu-Abu (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Grup vokal Putih Abu-Abu merilis lagu Butterfly yang merupakan karya Melly Goeslaw pada Jumat, 11 Maret. Lagu ini adalah soundtrack untuk film berjudul sama di tahun 2007.

Berbeda dari versi orisinalnya, Butterfly milik Putih Abu-Abu memiliki tempo cepat dengan harmonisasi apik dari para anggotanya.

“Lagu ‘Butterfly’ ini sebenernya lanjutan dari lagu ‘Bimbang’ kemarin, karena nanti single - single kita akan saling berkaitan satu sama lain,” kata Intan, salah satu anggota Putih Abu-Abu.

“Makanya di musik video pemeran utama diberi perlakuan manis oleh lawan jenisnya hingga dirinya merasa terbang (baper) seperti kupu-kupu yang terbang bebas kesana kemari,” lanjutnya.

Butterfly ini adalah lagu kelima Melly Goeslaw yang dinyanyikan ulang oleh Putih Abu-Abu. Sebelumnya mereka pernah merilis Bimbang, Bunda, Bagaikan Langit, dan Mungkin.

Sebuah kehormatan bagi grup vokal bawahan Warner Music Indonesia untuk bisa membawakan lagu milik sang maestro.

“Harapannya semoga single kita ini bisa didengarkan oleh semua kalangan dan bisa trending di youtube juga.” kata Karin, anggota Putih Abu-Abu.

Melly Goeslaw dan Putih Abu-Abu juga dikabarkan sudah bertemu untuk membuat konten bersama mengenai musik dan lainnya.

Putih Abu-Abu adalah grup vokal yang dikenal lewat sejumlah cover videonya. Mereka beranggotakan Cheryll FS (Cheryll), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), Alma Thania (Alma), Reikhansa (Rei), dan Neneng Intan (Intan). Lagu Butterfly dari Putih Abu-Abu bisa didengarkan secara digital.