Bollywood Dianggap Industri Film 'Beracun' Sejak Kematian Kekasih Rhea Chakraborty, Ini Kata Aditi Rao Hydari
Aditi Rao Hydar (Instagram @aditirao hydari)

Bagikan:

JAKARTA - Kematian aktor Sushant Singh Rajput pada 14 Juni telah memicu perdebatan sengit tentang 'orang dalam dan orang luar' serta nepotisme di Bollywood.

Dengan begitu banyaknya 'racun' di dalam dan di sekitar Bollywood dan media sosial, bagaimana aktris Aditi Rao Hydari menjaga dirinya tetap positif? 

“Hanya dengan meyakini bahwa suatu hari nanti akan selesai, juga dengan mengetahui bahwa kita bisa melakukan sesuatu tentang hal ini. Tidak ada industri yang tidak punya kekurangan. Kita juga manusia, kita melakukan kesalahan, kita punya kekurangan, kita mengawasi hal-hal tertentu tetapi ada juga sisi indah dari industri kita,” kata Aditi dilansir dari Asian Lite, Kamis, 17 September.

Aditi kemudian menjelaskan: “Kita semua tetap bersatu, kita setia, kita berdiri bersama. Apapun yang orang katakan, kita benar-benar berdiri bersama. Orang-orang mendukung kita."

Dia mengatakan bahwa meskipun dia dianggap sebagai "orang luar", dia tidak suka meyakini bahwa dirinya orang luar. 

“Orang-orang berbicara tentang orang dalam-luar. Saya dapat mengatakan ada begitu banyak orang yang dapat saya hubungi jika saya punya masalah. Mereka akan membantu saya meskipun saya dianggap orang luar," kata Aditi. 

Ia merasa bahwa Bollywood juga memiliki sisi yang indah. Ia menyatakan, Bollywood adalah ruang yang inklusif.

"Tapi saya tidak suka menganggap diri saya orang luar. Saya merasa industri ini adalah ruang yang inklusif,” lanjut dia.

“Ya, terkadang sulit dan berat bagi sebagian dari kita yang tidak memiliki keluarga dalam industri ini, tetapi bukankah demikian di industri mana pun? Jadi, mengapa kita memilih industri film? Saya merasa terserah kepada kitanya jika ada hal-hal tertentu yang perlu diperhatikan, perlu kita perhatikan, perlu diubah dan berdiri bersama,” tambahnya.

Aditi baru-baru ini muncul dalam film V yang dirilis secara digital melalui Telugu. Film ini dibintangi oleh Nani dan Sudheer Babu.