Penulis Lagu Kukira kau Rumah Ungkap Kekerasan Saat Pacaran, Isa Elfasya Minta Maaf ke  Aya Canina
Isa Elfasya (Foto: Ig @isaelfasya)

Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan film Kukira Kau Rumah, seakan membuka tabir dari kisah masa lalu sang pencipta lagunya Aya Canina, mantan vokalis Amigdala. Melalui akun Instagramnya, Aya menyatakan pernah menjadi korban tindak kekerasan oleh kekasihnya yang juga personil band tersebut.

Aya menjelaskan, dirinya pernah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan selama tiga setengah tahun bersama kekasihnya itu yang diketahui bernama Isa Elfasya.

"Saya keluar dari Amigdala karena saya mengalami kekerasan dalam pacaran selama rentang waktu 3,5 tahun itu. Dan itu sangat memengaruhi kondisi mental saya. Siapa pacar saya waktu itu? Vocal 2 sekaligus Lead Gitar. orang yang selalu bernyanyi bersama saya," tulis Aya melalui akun Instastoriesnya @ayacanina.

Kabar tersebut akhirnya ramai diperbincangkan di sela-sela kesuksesan film Kukira Kau Rumah. Hingga Isa selaku mantan kekasih Aya angkat suara.

Dia membuat surat pernyataan permohonan maaf secara terbuka kepada Aya dan pihak-pihak yang merasa dirugikan atas perbuatannya melalui akun Instagramnya @isaelfasya, Kamis, 10 Februari.

"Saya Isa Elfasya, dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kegaduhan yang terjadi dan melibatkan saya di dalamnya. Bersama surat permohonan maaf ini, ada beberapa point yang ingin saya sampaikan," kata Isa.

"Permohonan maaf saya kepada Aya Canina (Andari Jamalina Pratami) atas apapun yang telah terjadi dalam hubungan kami, termasuk kekerasan yang pernah saya berbuat. Kemudian, kepada beberapa pihak lainnya yang turut masuk dalam kegaduhan ini," tambahnya.

Isa mengaku telah mendapat banyak pelajaran atas peristiwa ini dan siap bertanggung jawab hingga masalahnya dengan Aya rampung.

"Dari kejadian ini saya telah belajar banyak hal untuk menjadi manusia yang lebih baik. Apapun itu, terlepas dari ini semua, saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Aya Canina dan segala apa yang dikerjakan agar selalu berjalan dengan baik," tutupnya.