Operasi Rhinitis, Sunghoon ENHYPEN Absen di <i>Music Bank</i>
Sunghoon ENHYPEN (Twitter @BELIFTLAB)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Sunghoon, personil ENHYPEN. Agensi BELIFT LAB memberi pernyataan bahwa sang idol harus absen dari kegiatannya.

“Halo ini BELIFT LAB. Kami ingin memberitahu penggemar bahwa Sunghoon ENHYPEN tidak bisa menjadi pembawa acara dalam siaran Music Bank pekan ini,” kata pihak agensi melansir Soompi pada Rabu, 2 Februari.

Sunghoon harus beristirahat setelah melakukan operasi rhinitis yang baru dialaminya pada Hari Imlek.

“Sunghoon merasa tidak nyaman ketika bernyanyi dan beraktivitas karena gejala rhinitis, dan pada 29 Januari dia operasi selama Tahun Baru Imlek,” kata agensi.

Alhasil saat ini Sunghoon diminta untuk beristirahat sampai waktu yang belum ditentukan. Sebagai gantinya, anggota ENHYPEN lainnya - Jungwon akan mengisi posisi Sunghoon sebagai pembawa acara.

“Sekarang Sunghoon sedang dalam masa pemulihan tapi dia tidak bisa tampil sebagai MC Music Bank pada Jumat, 4 Februari untuk beristirahat,” tutup pernyataan BELIFT LAB.

Penggemar pun mengungkap rasa khawatir mereka lewat kata GET WELL SOON SUNGHOON yang duduk di trending topic media sosial.

“Sunghoon kami sudah melihat betapa berani dan kuatnya dirimu. Kami harap untuk kesembuhan dan setiap langkah yang sulit, ENGENEs (penggemar ENHYPEN) selalu bersamamu,” kata seorang penggemar.

“Hoonie semoga setelah operasi ini kamu bisa napas dengan bebas, ga bersin2 lagi atau ga kesusahan napas lagi setiap kali kedinginan, kepanasan, makan pedes dan hal hal lainnya yang dulu bisa micu rhinitis alergi kamu,” kata penggemar lainnya kepada Sunghoon ENHYPEN.

Adapun ENHYPEN baru saja comeback dengan Blessed-Cursed yang dirilis pada 10 Januari lalu.