Bagikan:

JAKARTA - Akhirnya penantian ENGENE (nama penggemar ENHYPEN) terjawab sudah. Grup idola mereka, ENHYPEN dikonfirmasi menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian tur dunia FATE PLUS.

Hari ini, Selasa, 21 Mei, promotor mengumumkan grup dengan tujuh member itu dipastikan mengunjungi Jakarta pada 17 dan 18 Agustus 2024 di ICE BSD City Hall 1-2, Tangerang.

“Indonesian ENGENE! Penantian berakhir! ENHYPEN akan mengadakan konser pertama mereka pada Agustus ini,” begitu cuit Mecima Pro selaku promotor.

Penjualan tiket dibagi menjadi dua yaitu membership penggemar dan penjualan umum. Bagi para penggemar yang membeli di jalur membership, maka mereka harus mendaftar dimulai dari Selasa, 21 Mei hingga Senin, 27 Mei melalui aplikasi Weverse.

Penjualan tiket untuk ENGENE akan dibuka pada Senin, 3 Juni pukul 15.00 WIB, sementara penjualan umum dibuka pada Rabu, 5 Juni pukul 15.00 WIB.

Ini merupakan kunjungan kedua kalinya ENHYPEN ke Jakarta. Pada awal tahun ini, mereka hadir sebagai penampil di Golden Disc Awards ke-38.

Sejak kabar ini diedarkan, nama ENHYPEN menempati trending topic yang berisi antusias penggemar terhadap konser perdana grup tersebut.

ENHYPEN merupakan grup debutan BELIFT LAB di bawah naungan HYBE. Mereka adalah pemenang dari kompetisi musim pertama I-LAND dan debut pada tahun 2020 dengan album mini Border: Day One.

Terdiri dari Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki, mereka memiliki satu album dan lima album mini. Mereka juga menjadi pengisi suara dalam film Baby Shark’s Big Move.

Di samping itu, ENHYPEN direncanakan merilis album pada pertengahan Juli mendatang.