Ridwal Kamil Usil Comot Es Krim di Parodi Lagu Noah yang Terdalam, Warganet: Awas Corona
Klip Yang Terdalam (Foto: YT Noah Official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup Band Noah baru saja merilis ulang video klip lagu Yang Terdalam dengan bintang klip Iqbaal Ramadhan. Video itu memuncaki trending di YouTube Musik Indonesia. Rabu, 5 Januari video tersebut sudah ditonton 19,3 juta kali.

Dalam videonya, Iqbaal mengulang perjalanan Ariel di waktu lalu. Video klip ini juga diambil di tempat yang sama, di sekitar jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Warganet mengaku senang menonton videonya. "Dari sini kita bisa melihat bahwa karya karya Peterpan/yg sekarang Noah. Masih saja yg terbaik di hati kita. Yuk bisa yuk buat NOAH kita tunggu lagu lawas nya di cover versi sekarang.... Ada kenangan dan history disetiap lagu lagu Noah(Peterpan)," tulis warganet di kolom komentar.

Rupanya, video Yang Terdalam ini juga membuat Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil jatuh hati. Dia membuat parodi video yang sama dengan mengambil lokasi di jalan Braga, Bandung.

Jalan Braga terkenal sebagai salah satu wisata kota tua di Bandung. "Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya2 ekonomi kreatif Jawa Barat," tulisnya di Instagram @ridwankamil.

Rupanya video itu mendapat sambutan positif warganet. "Yaaaaa astagaaaa ieu mahh sumpahh jailnaaaaa sungguh terlaluuu," tulis Iis Dahlia.

Namun, ada pula yang kuatir dengan aksi Gubernur Jabar tersebut. Pasalnya, Ridwan Kamil mengambil es krim perempuan yang dilewatinya. "Kasian es krimnya dicomot. Ga takut corona pak se eskrim berdua?," tulis warganet.

Tak cuma es krim, Dia juga menyepak kursi yang akan diduduki pengunjung Braga. Bahkan, Ridwan Kamil asal gendong putra seseorang yang sedang jalan-jalan di Braga karena itulah video ini disebut yang terjail.

Tapi jangan kuatir, ternyata semua yang ada dalam video klip lagu Noah, Yang Terdalam versi Ridwan Kamil sudah dipersiapkan. "*disclaimer: jail jangan ditiru. Sudah minta izin kepada para korban," tutup Ridwan Kamil.