Kembalikan Nostalgia, Es Krim Viennetta Siap Kembali di bulan Ramadhan
Es krim Viennetta (Instagram @wallidn)

Bagikan:

JAKARTA - Viennetta akan segera kembali! Begitu bunyi pesan Walls, salah satu lini es krim di Indonesia. Kehadiran Viennetta sangat ditunggu, khususnya oleh mereka yang lahir di tahun 90an. 

Saat pertama kali dirilis, es krim ini dibanderol dengan harga yang tidak murah sehingga untuk mendapatkannya sulit. Namun, Walls Indonesia mengabulkan permintaan penggemar untuk kembali merilis salah satu produknya tersebut.

Berawal dari sebuah cuitan mengenai permintaan kembalinya Viennetta, permintaan itu didukung dengan petisi yang diprakarsai Pramirtha Sudirman sebanyak 75 ribu tanda tangan. Walaupun belum mencapai target karena masih berada di angka 74.390 tetapi Walls Indonesia tetap mendengarkan kerinduan konsumen akan es krim ini.

Sebuah unggahan di Instagram bertuliskan: “Ada yang mau kembali biar #SemuaJadiHappy” disambut antusias oleh penggemar. Setelah itu, akun @wallsidn mengunggah foto potongan es krim Viennetta yang menggiurkan. Banyak warganet yang menuliskan masa-masa nostalgia dengan es krim tersebut.

Es krim Viennetta sebelumnya dikenal sebagai Comtessa di Spanyol namun namanya berubah menjadi Viennetta pada tahun 1990-an. Es krim ini menjadi salah satu produk Walls yang paling banyak digemari karena porsinya yang terhitung besar sehingga bisa dinikmati beramai-ramai.

Ada yang menikmati es krim tersebut saat bersama pacar, ada juga yang mengaku hanya bisa menyimpan air liurnya ketika iklan Viennetta ada di televisi karena tidak sanggup membeli es krim tersebut. Tetapi karena saat ini sudah tumbuh dewasa, mereka ingin kembali ke masa kecil itu.

Soal harga dan bahan baku, Walls memastikan kisaran Rp50 ribu menjadi harga yang pantas mengingat bahan baku yang dipakai sudah pasti berkualitas dan membuat es krim Viennetta pantas ditunggu comeback-nya.

Sayangnya, es krim Viennetta hanya tersedia secara terbatas di bulan Ramadhan. Walls Indonesia tidak menuliskan tanggal pasti perilisannya tetapi mereka meminta konsumen untuk bersabar karena es krim ini bisa dinikmati sebentar lagi. Selain tersedia di supermarket fisik, es krim Viennetta juga tersedia di toko online yang sudah bekerja sama dengan Walls Indonesia.