Sabaton Rilis <i>Teaser</i> Video Musik <i>Soldier of Heaven</i> dari Album Konseptual <i>The War to End All Wars</i>
Sabaton (Instagram @sabatonofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Gerombolan perusak gendang telinga asal Swedia, Sabaton merilis teaser untuk video musik resmi dari single mereka berikutnya, Soldier Of Heaven.

Lagu tersebut dicomot dari album studio kesepuluh band ini, The War to End All Wars yang akan dirilis pada 4 Maret 2022 melalui Nuclear Blast Records.

Ditulis dan direkam selama pandemi global COVID-19, album konseptual berisi 11 lagu baru ini kembali menyelami jauh ke dalam kekejaman, keajaiban, dan peristiwa yang terkait dengan awal Perang Dunia I abad ke-20.

Album anyar dari lima pria sangar yang berbasis di kota Falun ini akan tersedia dalam berbagai format eksklusif, termasuk CD, vinyl, dan kaset, dengan sebagian besar tersedia dalam edisi terbatas.

Berikut ini daftar lagu The War to End All Wars:

01. Sarajevo

02. Stormtroopers

03. Dreadnought

04. The Unkillable Soldier

05. Soldier Of Heaven

06. Hellfighters

07. Race To The Sea

08. Lady Of The Dark

09. The Valley Of Death

10. Christmas Truce

11. Versailles

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Metal Voice Kanada, vokalis Sabaton Joakim Brodén mengatakan tentang arah musik dari materi baru band ini.

"Album ini 'Sabaton banget'. Kami selalu menjadi band evolusioner dan bukan band revolusioner. Selalu ada kejutan di album Sabaton, tapi kami tidak akan pernah membalik koin dan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda di setiap lagu di album baru. Akan ada kejutan di setiap album," kata Broden.