Adu Akting dengan Donny Damara dan Putri Ayudya di <i>Menunggu Bunda</i>, Rey Mbayang Senang Banget
Rey Mbayang dan Putri Ayudya (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rey Mbayang dapat kesempatan beradu akting dengan Donny Damara dan Putri Ayudya di film Menunggu Bunda. Rey mengaku awalnya tak tahu siapa lawan mainnya. Saat datang untuk reading skenario pertama kali, Rey jadi senang banget.

"Aku sebelumnya nggak tahu main sama siapa. Pas datang, baru tahu yang jadi ayahnya Donny Damara, bundanya Putri Ayudya. Jadi senang banget," ujar Rey ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Desember.

Film Menunggu Bunda mengisahkan tentang seorang wanita memutuskan untuk menjadi ibu dari anak-anak lain, menjadi satu. Dan sekarang terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit, lalu anak-anaknya perlahan-lahan menemukan tentang diri mereka sendiri dan kebenaran tentang ibu mereka.

Menunggu Bunda juga dibintangi Adinda Thomas, dan Steffi Zamora. "Peran aku jadi Andra. Jadi dalam satu keluarga ada 3 anak dan aku paling kecil. Andra itu anak lelaki yang manis, paling kecil tapi berusaha mengimbangi kakak-kakaknya. Hampir semua komunikasi dirasakan dengan cinta. Kita anak yang peduli banget sama ayah bunda. Jadi pas syuting itu seperti kita sama ayah kita sendiri," ujarnya.

Rey mengenang saat syuting film ini bisa dibilang adalah awalnya menjajal akting. Karena itu dia bersyukur bisa belajar akting dari Donny dan Putri. "Senang bisa beradu akting dengan senior, maksudnya akli dalam bidang akting. Bukan cuma kagum tentang film tapi keseluruhan, karena boundingnya keluarga dapat banget," tambahnya.

Menunggu Bunda tayang di KlikFilm mulai 17 Desember. Rey Mbayang mengaku antusias menantikannya. "Senang banget, motivasiku untuk film ini tayang dimana gak fokus aku. Film ini menurut aku dikerjaan dengan ikhals, gak dibentuk harus serperti apa. Sutradara Richard Oh juga menerima dengan keikhlasan," pungkasnya.