Nikita Mirzani Komentari Ayah Vanessa Angel yang Mengganti Nama Belakang Gala Sky: Kejam
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani nampaknya tak mau diam setelah dituduh panjat sosial pada kasus perebutan hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky. Sebelumnya, Nikita menyebut Doddy Sudrajat ayah kandung Vanessa Angel.

Tak lama setelah itu, keluarga Vanessa Angel yang diketahui bernama Tante Lina memberikan klarifikasinya di depan media. Berdasarkan pengakuannya, Tante Lina membenarkan kalau Doddy Sudrajat memanglah ayah kandung Vanessa dari mendiang istri pertamanya, Lucy Maywati.

Seperti menyiram bensin pada api, Nikita mengatakan bahwa adik mendiang Bibi Andriansyah meminta bayaran Rp30 juta untuk hadir menjadi bintang tamu di podcast Langit Entertaiment. Warganet pun menjadi heboh.

Nikita sempat diam karena sakit diare dan harus ke Surabaya untuk menyanyi. Dirawat di rumah sakit, Nikita tak banyak komentar meskipun apa yang dikatakannya seperti bola panas yang menggelinding jadi obrolan warganet.

Fuji memberikan klarifikasi di acara Rumpi saat ditanya Feni Rose. Dia menyebut apa yang disebut Nikita soal bayaran Rp30 juta itu fitnah. Dia juga tak mau disebut aji mumpung.

Hingga masalah baru muncul tentang buku Yasin yang berbeda antara orangtua dan mertua Vanessa. Yang paling mencolok, nama belakang Gala Sky diganti oleh Doddt di buku Yasin untuk memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa. Nikita pun buka suara.

"Mana ada sih nama anak kandung diganti pakai nama belakang nama anak perempuan Anda yang sudah nggak ada? Yang benar itu pakai nama belakang bapak kandungnya. Belajar dimana lo Dod?" tulis Nikita Mirzani sinis dalam postingan Insta Story-nya.

Nikita kembali menegaskan status Doddy Sudrajat sebagai ayah tiri. Dia masih menyakini hal tersebut. "Lagian netizen juga aneh pakai segala di-follow itu akun si bapak tiri. Pokoknya dia bapak tiri, titik! Ntar juga terbukti, tinggal tunggu waktunya aja. Bapak tiri itu bisa lebih kejam daripada ibu pispot."

Tentang rumor adik Bibi disebut-sebut minta bayaran sebesar Rp 30 juta untuk diundang ke podcast, Nikita juga memberikan tanggapan lagi.

"Neti ini nomor 1 dalam membela orang-orang yang sedang di atas awan, tanpa melihat background-nya di belakang. Banyak kok yang memanfaatkan situasi dan kondisi kayak begini. Dan untuk yang sedang diagung-agungkan, Anda harus ingat image yang sekarang bagus harus terus Anda pelihara tanggung-jawab yang begitu sulit. Karena kalian tidak akan bisa berpura-pura dalam waktu yang sangat lama."

Nikita berharap warganet tak cuma berfokus pada keluarga mendiang Vanessa dan Bibi. Karena ada korban bencana alam yang sedang menimpa ibu pertiwi seperti banjir dan meletusnya Gunung Semeru yang lebih membutuhkan bantuan. Dia mencontohkan Joanna Alexandra yang belum lama ini ditinggal oleh sang suami tercinta, Raditya Oloan.

"Joanna menurut saya juga harus dibantu, walaupun dia tidak pernah minta untuk dibantu. Coba gerakkan hati dan tangan kalian untuk bantu anak-anak Joanna. Jangan selalunya satu berita viral lalu fokus kalian hanya ke situ-situ saja. Nggak berkembang. Tahun sebentar lagi akan berganti, tapi pemikiran kalian stuck hanya di situ-situ saja," pungkas Nikita Mirzani.