Tak Pernah Terjadi Saat Bersama Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Diajari Pakai Jeans oleh Mertua Raffi Ahmad
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Saat bersama dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan selalu tampil feminim dan keibuan. Karakternya disesuaikan dengan pekerjaan Hotma sebagai pengacara papan atas. Pasangan ini dulu kerap tampil kompak di media sosial.

Sayangnya, kebersamaan itu sekarang sudah hilang. Mereka berselisih dan ingin pisah. Perseteruan tentang harta bersama dan harta waris ibu Desiree membuat rencana perceraian itu terhambat dan menjadi lama. Desiree mengaku tak mendapat satu sen pun nafkah dari Hotma.

Alih-alih berduka atas masalah yang menimpanya, usaha Desiree justru berkembang pesat. Dari toko kue, daster, hingga menjadi youtuber dan influencer dilakukannya.

Pergaulan Desiree pun semakin luas. Terbaru, Desiree nampak akrab dan tampil bersama mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Mama dari Nagita Slavina ini dikenal tomboi dan suka tampil dengan celana jeans.

Beberapa kali Desiree tampil bersama Rieta dan nampak tertawa lepas. "I feel so lucky to get so much love... thank you to all my kesayangan...," tulis Desiree di akun @mamitoko.

Bermain tiktok, menikmati kuliner, semua dilakukan bersama dengan Rieta. Termasuk, bertukar gaya fashion.

"Kala kami tukar peran, yg manis dan yg preman," tulis Desiree.

Warganet pun memberikan komentar positif pada pertemanan mereka. "Keren mami pake jins," tulis @debby_rere.

"Bersahabat saling menguatkan dan mendukung," tilis @delovino_shop di kolom komentar Instagram Desiree Tarigan.