Alicia Keys dan e.l.f Beauty Luncurkan Lini <i>Skincare</i> Tahun Depan
Alicia Keys (Instagram @aliciakeys)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Alicia Keys akan meluncurkan lini skincare miliknya. Bekerja sama dengan brand e.l.f beauty, ia akan merilis perawatan kulit pada tahun 2021 mendatang.

Sebagai figur publik, penampilannya menjadi inspirasi bagi penggemar. Bahkan ia sempat viral setelah membagikan rutinitas perawatan kulitnya di salah satu sesi YouTube.

“Kami bangga meningkatkan kekuatan kami untuk membantu merealisasikan visi Alicia. Tidak hanya misi untuk membuat kecantikan dapat diakses banyak orang, tetapi menambahkan dimensi yang dalam,” ujar Tarang Amin, direktur e.l.f Beauty dikutip dari Cosmopolitan, Kamis, 6 Agustus.

Pemilihan Alicia Keys dalam kerja sama ini bukan tanpa alasan. Menurut e.l.f beauty, sosok Alicia Keys adalah inspirasi bagi wanita saat ini. Kecantikannya yang tidak kunjung memudar menjadi alasan mengapa e.l.f memilihnya.

Nama kolaborasi ini belum ditentukan, namun e.l.f beauty menjamin produk perawatan kulit yang dirilis nanti menggunakan bahan yang baik serta terpilih.

“Alicia bukan hanya ikon, ia adalah inspirasi. Perspektifnya pada kecantikan itu menggetarkan dan abadi,” kata Kory Marchisotto, chief marketing e.l.f beauty.

Ini merupakan kolaborasi pertama Alicia Keys dengan lini kecantikan dalam membuat sebuah produk perawatan kulit. Tentunya, hal ini ditunggu oleh para penggemarnya.

Di luar itu, Alicia Keys baru merilis buku memoir berjudul More Myself: A Journey pada Maret lalu. Ia juga giat membuat konten mengenai rilisannya melalui YouTube dengan judul Diary of Alicia Keys.