Bagikan:

JAKARTA - Alicia Keys membantah bahwa postingan Instagram tentang paralayang bersifat anti-Semit.

Beberapa pengguna media sosial menganggapnya sebagai rujukan kepada Hamas yang menyusup ke Israel dengan menggunakan paralayang.

Alicia membagikan gambar jaket olahraga kulit dalam postingan yang telah dihapus yang dilihat oleh TMZ dengan judul, “Pertanyaan:” Apa yang akan kamu lakukan jika kamu tidak takut pada apa pun???”

Dia menambahkan: “Katakan sejujurnya… Saya tertarik dengan paralayang.”

Berdasarkan tangkapan layar postingan yang dibagikan oleh TMZ, banyak pengguna Instagram yang menyebut Alicia tentang apa yang mereka yakini sebagai niat anti-Semit.

Seseorang menulis: “Anda mempromosikan tindakan barbar teroris Hamas yang datang ke Israel dan membunuh lebih dari 1.300 ANAK-ANAK, wanita, pria, orang tua, BAYI yang tidak bersalah. Saya benar-benar tak bisa bicara apa-apa.”

Komentar lain juga menuduh Alicia “mempromosikan terorisme”.

Bintang pop itu kemudian mengklarifikasi melalui Instagram Story pada Senin malam bahwa ia tidak mengunggah apa pun terkait konflik Israel-Palestina.

“Postingan yang saya bagikan sebelumnya sama sekali tidak berhubungan dengan hilangnya nyawa tak berdosa yang terjadi baru-baru ini,” tulisnya [via TMZ].

“Hati saya hancur… Saya berdoa dan membela perdamaian.”

Tampaknya Alicia hanya ingin mencoba olahraga aksi tersebut. Dia dan suaminya Swizz Beatz tinggal di San Diego dekat tempat paralayang terkenal, tambah TMZ.