Vans Luncurkan Koleksi The Simpsons
Koleksi Vans x The Simpsons (Twitter @VANS_66)

Bagikan:

JAKARTA - Lini busana Vans berkolaborasi dengan serial kartun The Simpsons untuk produk terbarunya. Pada Senin, 3 Agustus, melalui media sosialnya, Vans menggoda penggemar dengan logo Vans yang disandingkan dengan The Simpsons.

Dilansir dari NME, rencananya koleksi ini akan termasuk sepatu, pakaian, serta aksesoris.  Didominasi warna kuning sesuai logonya, koleksi ini akan menampilkan tokoh-tokoh The Simpsons seperti Homer, Bart, Marge, Lisa, Maggie, Otto dan Krusty.

Penggemar The Simpsons yang menantikan kolaborasi ini akan melengkapi koleksinya mengingat para tokoh ini akan tersedia dalam sepatu model klasik milik Vans.

Selain sepatu Vans, koleksi ini menyajikan tas bergambar Bart Simpson, baju lengan panjang serta jaket, topi baseball serta kaos kaki dan masih banyak lainnya.

Kolaborasi ini dilakukan untuk merayakan 30 tahun penayangan kartun legenda itu. Maka dari itu, Vans memastikan penggemar dimanjakan dengan berbagai jenis sepatu dengan kartun tersebut seperti Old Skool, Chukka Pro, dan Slip On.

The Simpsons adalah serial kartun asal Amerika Serikat yang dibuat oleh Matt Groening dan ditayangkan di FOX. Serial ini menampilkan kehidupan masyarakat Amerika, televisi dan isu sosial yang terjadi dalam dunia nyata.

Koleksi Vans x The Simpsons akan dirilis perdana pada 7 Agustus mendatang. Anda bisa mendaftar newsletter melalui Vans untuk menjadi yang pertama mendapatkan informasi pembelian koleksi ini.