Bagikan:

JAKARTA - Cypress Hill akan membuat lelucon kolaborasi mereka dengan orkestra dari The Simpsons menjadi kenyataan.

Pada Simpsons edisi 1996 episode Homerpalooza, Homer membawa keluarganya ke festival rock alternatif Hullabalooza dalam upaya untuk membuktikan kepada anak-anaknya, Bart dan Lisa, bahwa dia masih keren dan berhubungan dengan budaya populer.

Di antara orang-orang seperti Smashing Pumpkins dan Sonic Youth, Cypress Hill menjadi cameo dalam acara itu, di mana mereka bercanda tentang tampil dengan orkestra klasik.

Pada satu titik, Homer dan keluarganya pergi ke belakang panggung ketika seorang roadie sedang mencari tahu artis mana yang akan berkolaborasi dengan London Symphony Orchestra. Ketika tidak ada yang menjawab, Homer menyebut grup rap itulah yang akan berkolaborasi dengan orkestra.

"Cypress Hill, saya melihat ke arah kalian," kata sang rodie.

"Saya pikir kami," jawab Cypress Hill. "Apakah kamu tahu Insane in the Brain?"

Grup rap dan orkestra itu kemudian berkolaborasi untuk menggabungkan lagu tersebut, dan Marge menjawab, "Nah ini, saya suka."

Setelah episode tersebut ditayangkan 27 tahun yang lalu, ini jadi lelucon di luar pertunjukan bahwa Cypress Hill dan orkestra akhirnya dapat bekerja sama untuk membawakan versi klasik.

Sekarang, grup rap ini mengumumkan bahwa mereka "berencana untuk mewujudkan pertunjukan dengan London Symphony" untuk merayakan ulang tahun ke-30 album kedua mereka, Black Sunday yang dirilis pada 1993.

Di Instagram, Cypress Hill membalas penampilan bintang tamu mereka dalam The Simpsons, mengungkapkan: “Juli di Denver dengan simfoni Colorado kami memainkan Black Sunday secara keseluruhan untuk merayakan hari jadinya yang ke-30 [tahun]. Setelah itu kami berencana untuk membuat pertunjukan dengan London Symphony menjadi kenyataan. Salut untuk 'The Simpsons' karena telah melahirkan ide tersebut."

The Simpsons sering dipuji karena memprediksi masa depan – termasuk episode yang meramalkan Donald Trump akan mengumumkan kepresidenannya, Disney membeli 20th Century Fox, Siegfried dan Roy diserang oleh seekor harimau, penampilan Super Bowl Lady Gaga, dan yang terbaru kemarahan seputar patung karya Michelangelo, David yang dikelilingkan.