Aghniny Haque Ubah Hidup Lewat Trailer Serial Tukar Tambah Nasib

JAKARTA - Prime Video merilis trailer perdana untuk serial Indonesia terbaru mereka, Tukar Tambah Nasib. Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lia Seplia yang menceritakan drama keluarga dan fantasi.

Tukar Tambah Nasib mengisahkan Naya, seorang kasir minimarket yang mengalami sejumlah kejadian malang. Suatu hari, ia mendapat tawaran dari sebuah toko untuk menukar takdirnya dengan takdir orang lain.

Bagi Naya, itu sebuah kesempatan untuk meraih peruntungannya, tapi setiap takdir membutuhkan pengorbanan dari apa yang dimiliki Naya.

Trailer yang dirilis pada Jumat, 1 Desember menampilkan Aghniny Haque sebagai Naya yang bertemu dengan staf di toko misterius. Setelah mencoba menukar takdirnya, Naya bertransisi menjadi orang lain dengan berbagai bidang pekerjaan.

Melalui video singkat itu, Naya akan bertransisi ke beberapa karakter yang dibintangi Dion Wiyoko, Prisia Nasution, Darius Sinathrya, Maisha Kanna, hingga bertemu dengan Indro Warkop.

Selain itu, serial ini juga dibintangi Sarah Sechan, Mathias Muchus, Indra Jegel, Rispo, Alexandra Vallerie, Ferry Salim, Shareefa Daanish, Khiva Iskak, Lulu Tobing, Nadine Alexandra, Baby Jovanca, Angie Ang, Nungki Kusumastuti, Yusuf Ozkan, Rezca Syam, dan Nizar Umar Akbar.

Serial Tukar Tambah Nasib disutradarai Herwin Novianto dan ditulis oleh Titien Wattimena dengan Deliesza Tamara.

Serial ini menjadi produksi orisinal terbaru Prime Video di Indonesia setelah merilis Rencana Besar pada beberapa waktu lalu.

Adapun, serial Tukar Tambah Nasib akan tersedia sebanyak enam episode yang dimulai dengan tiga episode pertama.

>