JAKARTA - Sal Priadi sukses menggelar showcase ZUZUZAZA tur 2024 yang dimulai di Baskethall Arena, Gelora Bung Karno pada Jumat, 30 Agustus. Di tengah konser, salah satu penonton di bagian Festival pingsan sehingga Sal harus menghentikan penampilannya.

Sal yang sedang menyanyikan lagu Misteri Minggu Pagi melihat kerumunan penonton yang menyalakan flash di bagian telepon. Kemudian, Sal menghentikan penampilan dan memanggil tim medis dan meminta penonton membuka jalan.

“Tolong medis cepetan. Tolong buka jalan. Boleh dibukain jalan semuanya," kata Sal Priadi pada Jumat, 30 Agustus.

Setelah penonton dibawa, Sal Priadi mengingatkan penonton untuk saling membantu satu sama lain dalam gelaran konsernya.

“Kita saling jaga ya,” kata Sal lagi.

“Ini ceritanya musikal gitu kan jadi kita ulang lagi lagunya dari awal. Kita streaming dari awal ya,” katanya.

Sal Priadi membawakan 20 lagu diiringi dengan pertunjukan dan beberapa sesi yang menampilkan sisi drama dan interaksi dengan penonton. Konser sukses dimulai dengan tepat waktu dan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Showcase ini merupakan rangkaian promosi dari album terbaru Sal Priadi, Markers and Such Pens Flashdisks yang dirilis pada 30 April 2024. Showcase ini juga menjadi tur pertama Sal sejak berkarier di industri musik.

Di sisi lain, showcase akan berlanjut ke beberapa kota di Indonesia seperti Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Malang sepanjang tahun 2024.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)