[RALAT BERITA] Artis Ricky Harun Ditunjuk Jadi Komisaris HK Metals: Terima Kasih, Doakan Saya ya Teman-Teman
Ricky Harun. (Foto: Instagram @rickyharun)

Bagikan:

JAKARTA - Artis sinetron Ricky Chilnady Pratama atau lebih dikenal sebagai Ricky Harun diangkat jadi komisaris independen PT HK Metals Utama Tbk (HKMU).

Dalam paparan publik emiten manufaktur tersebut yang dipublikasikan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) tertanggal 16 Agustus ini, nama Ricky masuk ke dalam jajaran komisaris perusahaan.

Kabar pengangkatan sebagai komisaris independen PT HK Metals Utama Tbk juga dibagikan dalam akun Instagram pribadi milik Ricky Harun.

"Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independent di PT. HK METALS UTAMA Tbk (HKMU) @hkmetalsini," ujarnya dikutip dari Instagram @rickyharun, Rabu, 18 Agustus.

Dia pun meminta dukungan dan doa dari masyarakat atas jabatan yang baru diterimanya itu.

"Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya temen semua," ucapnya.

Sekadar informasi, pria kelahiraan 34 tahun silam di Bandung ini merupakan anak sulung dari model terkemuka, Donna Harun. Karier Ricky di layar kaca dimulai saat bermain sinetron 'Inikah Rasanya' di tahun 2003, dan pernah juga berperan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Lama tak terlihat di layar kaca, kini Ricky melebarkan sayapnya dengan masuk dalam jajaran komisaris PT HK Metals Utama.

Berikut susunan pengurus HKMU:

Komisaris

Komisaris Utama: Aryo Widiwardhono

Komisaris Independen: Ricky Chilnady Pratama

Direksi

Direktur Utama: Muhamad Kuncoro

Direktur: Pratama Girindra W

Direktur: Jodi P Susanto

Direktur: Ade Kurniawan

=====

Judul dan beberapa bagian di badan berita sudah mengalami perubahan. Redaksi meminta maaf karena ada kekeliruan perihal HK Metals Utama ternyata bukan anak usaha PT Hutama Karya (Persero). Berita awalan yang belum kami koreksi ada di sini: Diangkat Erick Thohir Jadi Komisaris Anak Usaha Hutama Karya, Ricky Harun: Terima Kasih, Doakan Saya ya Teman-Teman