Jadi Komisaris Ricky Harun Janji Tak akan Tinggalkan Dunia Hiburan
Ricky Harun

Bagikan:

JAKARTA - Ricky Harun dikenal sebagai salah satu aktor berbakat di Indonesia. Ia merupakan anak sulung dari artis Donna Harun. Namun, tak hanya sukses di dunia hiburan Tanah Air, pria kelahiran 12 Januari 1987 ini ternyata juga memiliki gurita bisnis.

Dan kini, Ricky Harun telah diangkat menjadi komisaris independen di HK Metals Utama. Menurutnya, menjadi komisaris tak jauh beda dengan bisnis yang selama ini digelutinya.

"Sebenarnya bisnis itu sama ya intinya. Cuma kalau komisaris ini jadi beda karena tidak langsung lihat produknya," kata Ricky saat berbincang dengan VOI, Senin, 24 Agustus.

Meskipun kesibukannya bertambah, namun Ricky berjanji tidak akan meninggalkan dunia hiburan. "Saya tidak akan kemana-mana. Nggak mungkin meninggalkan penggemar begitu saya. Saya akan tetap ada di televisi dan sosial media yang mudah ditemukan," tegasnya.

Di awal, Ricky Harun mengaku harus menyesuaikan waktu. Namun, dia yakin seiring berjalannya waktu, dia bisa mengatur peran dengan baik.

"Kalau sudah ketemu pengaturan plot waktu, ada rencana kerja, ya saya yakin bisa dijalani semua. Mau jadi komisaris, pengusaha, dan artis bisa dijalani," kata Ricky Harun.