Dari Pengusaha Pecel Ayam, Ricky Harun Jadi Komisaris Independen HK Metals Utama
Ricky Harun (Foto: IG @rickyharun)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai pemain sinetron, Ricky Harun sangat populer ketika membintangi Ganteng Ganteng Serigala. Kiprahnya sebagai pengusaha tidak banyak yang mengetahui. Lama tak nampak di layar kaca, Ricky diketahui sedang membangun bisnis kuliner Pecel Ayam Go.

Ricky cukup antusias dengan usaha tersebut. Meskipun buka di awal pandemi, Ricky bisa membuka 7 cabang  hingga saat ini.

Selain itu, Ricky Harus juga aktif mempernalkan usahanya lewat media sosial. Ricky tak segan muncul bersama food vloger untuk mengulas masakannya.

Keseriusan Ricky Harus terjun dalam bisnis makin nampak ketika namanya muncul dalam paparan publik emiten manufaktur yang dipublikasikan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) tertanggal 16 Agustus.

Ricky pun membagikan unggahan kabar tersebut dalam akun instagram resminya. "Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independent di PT. HK METALS UTAMA Tbk ( HKMU )@hkmetalsini. Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yg baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya temen semua," ujarnya dikutip dari Instagram @rickyharun, Rabu, 18 Agustus.

Ricky menjabat Komisaris Independen, menggantikan Aryo Widiwardhono. Adapun Aryo Widiwardhono menjadi komisaris utama, menggantikan Ngasidjo Achmad. Hadirnya Ricky Harun selaku publik figur diharapkan dapat bagian dari komitmen perusahaan untuk meningkatkan prinsip keterbukaan selaku perusahaan publik.