VIDEO Ricky Harun Jadi Komisaris Atas Restu Sang Istri
Ricky Harun. (Foto: Instagram @rickyharun)

Bagikan:

JAKARTA - Ricky Harun diangkat menjadi komisaris independen HK Metals Utama. Pria kelahiraan 34 tahun silam di Bandung ini merupakan anak sulung dari model terkemuka, Donna Harun.

Kiprahnya sebagai pengusaha tidak banyak yang mengetahui. Lama tak nampak di layar kaca, Ricky diketahui sedang membangun bisnis kuliner Pecel Ayam Go. Ricky cukup antusias dengan usaha tersebut. Meskipun buka di awal pandemi, Ricky bisa membuka 7 cabang hingga saat ini.

Keseriusan Ricky Harun terjun dalam bisnis makin nampak ketika namanya muncul dalam paparan publik emiten manufaktur yang dipublikasikan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) tertanggal 16 Agustus.

Ricky memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti. Mereka adalah Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan Aisyah Akyza Pratama.

Kepada VOI.ID, Senin, 23 Agustus, melalui aplikasi zoom, aktor yang akrab disapa Kirun itu mengaku setiap melangkah untuk mengerjakan apapun selalu atas doa istri.

"Harus itu, istri yang pertama kali dikabari bahwa saya akan menjabat Komisaris Independen HK Metals Utama. Karena restu istri itu kunci keberhasilan suami," kata Ricky Harun.