Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ricky Harun kini sedang menikmati waktunya menjadi ayah dari 4 orang anak hasil pernikahannya dengan Herfiza Novianti. Menikah sejak tahun 2013, Ricky mengaku iikut aktif dalam hal mendidik dan juga merawat anak-anaknya dengan sang istri.

"Kalau untuk merawatnya sih alhamdulillah tidak ada perbedaan ya paling yang susah di waktunya aja, sekarang kan gue udah bekerja kantor terus lebih banyak istri yang ngurusin anak kan dan antar anak-anak sekolah," ujar Ricky Harun di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 1 September.

Keempat anak Ricky Harun kini sudah mulai memasuki dunia sekolah di mana dirinya juga sudah harus bertugas mengantar dan menjemput mereka.

Kyrun panggilan akrabnya menjelaskan jika setiap anak memiliki perbedaan waktu masuk dan juga pulang sekolah.

"Terus di luar itu istri juga ada kerjaan jadi gue bisa belajar juga, jadi waktu untuk jemput dan antar aja gitu karena kan sekarang anak-anak empat-empatnya udah sekolah," tutunya. 

"Kalau dulu kan baru dua, sekarang yang dua kecil ini udah pada sekolah, udah masuknya beda-beda jam, pulangnya juga beda jam, nah itu akhirnya gue merasakan juga hal itu, semua beda jam," jelasnya.

Melihat hal ini, anak dari aktris Donna Harun ini sempat mengalami kesusahan dalam mengatur waktu untuk jemput dan menghantar anak-anaknya.

"Awalnya susah banget untuk mengatur waktu, itu doang sih. Kalau untuk ngajarin anak dan segala macam kita juga masih belajar," katanya.