Harapan Donna Harun Saat Ricky Harun Diangkat Jadi Komisaris Independen di HK Metals Utama
Ricky Harun (Foto: IG @rickyharun)

Bagikan:

JAKARTA - Ricky Harun dan Donna harun dikenal sebagai anak dan ibu yang kompak. Di sosial media mereka saling mengomentari unggahan masing-masing, termasuk unggahan Ricky saat diangkat menjadi komisaris independen HK Metals Utama.

Pria kelahiraan 34 tahun silam di Bandung ini merupakan anak sulung dari model terkemuka, Donna Harun. Ricky memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti. Mereka adalah Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan Aisyah Akyza Pratama.

Kiprahnya sebagai pengusaha tidak banyak yang mengetahui. Lama tak nampak di layar kaca, Ricky diketahui sedang membangun bisnis kuliner Pecel Ayam Go. Ricky cukup antusias dengan usaha tersebut. Meskipun buka di awal pandemi, Ricky bisa membuka 7 cabang hingga saat ini.

Keseriusan Ricky Harun terjun dalam bisnis makin nampak ketika namanya muncul dalam paparan publik emiten manufaktur yang dipublikasikan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) tertanggal 16 Agustus.

Ricky pun membagikan unggahan kabar tersebut dalam akun instagram resminya. "Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independent di PT. HK METALS UTAMA Tbk ( HKMU )@hkmetalsini. Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yg baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya temen semua," ujarnya dikutip dari Instagram @rickyharun, Rabu, 18 Agustus.

Unggahan itu mendapat banyak respon positif dari rekan sesama artis. "Ma syaa Allah.. berkah ya bro.. aamin," tulis Dude Herlino.

"Masya Allah, Selamat Pak," tulis Rizal Armada.

Sementara Donna Harun juga memberikan ucapan selamat dan doa di kolom komentar. "Bismilah semoga berkah bermanfaat dan sukses terus menerus Aamiin," tulisnya.

Ricky Harun pun menanggai ucapan selamat itu dengan menyertakan banyak imotikon tanda cinta. "aamiin doain ya buuu, makasih buu love u," tulisnya.