Kurangi Kemacetan, Lippo Cikarang Pengembang Properti Milik Konglomerat Mochtar Riady Ini Resmikan Akses Delta Silicon 8-Cibarusah
Ilustrasi. (Foto: Dok. Lippo Cikarang)

Bagikan:

JAKARTA - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) meresmikan dan membuka akses Delta Silicon 8-Cibarusah. Hal itu dilakukan perusahaan pengembang properti milik konglomerat Mochtar Riady ini untuk membantu mengatasi dan mengurangi kemacetan arus lalu lintas.

Head of Public Relations Lippo Cikarang, Jeffrey Rawis dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu 18 Agustus mengatakan, menyambut HUT ke-74 Kabupaten Bekasi, pihaknya meresmikan pembukaan akses jalan Delta Silicon 8-Cibarusah. Ini sebagai kontribusi nyata membantu kelancaran arus lalu lintas perdagangan dan mobilitas warga di ruas tersebut.

"Kami juga bersyukur, karena KSO Delta Silicon 8 dapat berkontribusi terhadap masyarakat yang ada di sekitar kami, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas ini. Harapannya, dapat bersinergi dengan pihak setempat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara global," ujarnya.

Sementara itu Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menambahkan, fasilitas ini sangat bermanfaat dan membaik jika masyarakat pengguna jalan tertib dan turut menjaga disiplin dalam berlalu lintas.

"Mudah-mudahan dengan kontribusi yang diberikan KSO Delta Silicon 8 Lippo Cikarang menjadi keberkahan dan masyarakat Bekasi dan sekitarnya semakin sejahtera," tutur dia.

Pintu Gerbang Delta Silicon 8 ini sesuai rencana akan dibuka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 06.00 - 09.00 dan 16.00 - 20.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional pintu gerbang akan ditutup.