Pengelola Hypermart Milik Konglomerat Mochtar Riady Ini Perluas Kemitraan dengan Tokopedia
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Menyusul proses merger Gojek - Tokopedia, peritel pengelola gerai Hypermart, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), memperluas kemitraannya dengan Tokopedia dengan total jaringan 95 toko virtual yang aktif secara daring.

Corporate Communication Director MPPA Danny Kojongian mengatakan, kemitraan ini membawa lebih banyak produk makanan dan rumah tangga terlengkap ke platform Tokopedia di tengah situasi COVID-19.

"Hal ini juga menempatkan MPPA sebagai perusahaan ritel makanan terbesar di platform online di Indonesia," ujarnya Danny dalam keterangan tertulisnya, Rabu 2 Juni.

Dimulai dengan 23 gerai di sekitar Jabodetabek pada awal Desember 2020, perusahaan milik konglomerat Mochtar Riady ini dan Tokopedia telah memperluas kemitraan menjadi 47 toko pada April 2021 yang tumbuh menjadi 82 toko pada Mei 2021 dan hingga saat ini 95 toko.

MPPA akan menambah lebih banyak toko ke dalam platform sepanjang tahun 2021 untuk menjadikan kolaborasi ini sebagai kemitraan O2O terkuat menyusul pengumuman mega-merger antara Tokopedia dan GoJek baru-baru ini sebagai marketplace dan layanan konsumen berbasis teknologi decacorn di Indonesia.

Penguatan kemitraan ini telah mendorong MPPA untuk menghadirkan lebih banyak promosi menarik serta peningkatan ragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari bagi pelanggan, dan juga memungkinkan MPPA untuk lebih banyak menghadirkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke Tokopedia untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi para pelanggan.

"Kini pelanggan akan mendapatkan lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga di kemudahan aplikasi online populer Tokopedia," jelasnya.

Kenikmatan kenyamanan berbelanja online juga didukung oleh banyaknya pilihan armada pengiriman Tokopedia dan pilihan pembayaran online yang aman. MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online.