Suzuki Grand Vitara Lahir Kembali di Ajang IIMS 2023, Kini Berteknologi <i>Hybrid</i>!
Grand Vitara resmi diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Foto: Theresia Agatha/VOI

Bagikan:

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan produk terbarunya Grand Vitara dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada Kamis, 16 Februari.

Sport utility vehicle (SUV) andalan Suzuki ini memiliki tampilan yang lebih modern dan futuristis dari model sebelumnya.

Tak hanya itu, mobil Grand Vitara juga hadir dengan teknologi hybrid terbaru dari Suzuki bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

"Hari ini, model yang kami perkenalkan sebagai Grand Vitara telah berevolusi. Tidak hanya sebagai kendaraan SUV, tetapi juga diperkuat dengan teknologi hybrid bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki," ucap 4W Managing Director Sales & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Matsushita Ryohei di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 16 Februari.

Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain yang berbeda atau dibilang lebih modern.

Pada bagian depan, terdapat gril piano black yang mirip Ertiga Hybrid anyar, tetapi lebih besar. Dipadu dengan aksen krom pada bingkai dan emblem yang membuat wujud SUV ini lebih menarik.

Seperti SUV modern saat ini, Grand Vitara juga terlihat menggunakan desain floating roof dengan pilar jendela hitam, berbeda dari warna body. Garis bodinya sangat tegas tanpa ada lekukan yang memaksa.

Kehadirannya tentu ditunggu-tunggu para pecinta SUV di Indonesia. Sebab, penggemar SUV ikonik ini cukup banyak di Indonesia.