Bagikan:

JAKARTA - Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menyambut baik penyelenggaraan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar oleh Dyandra Promosindo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang dimulai hari ini.

"Bagus sekali, sangat impresif," kata Menperin Agus kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 16 Februari.

Dalam tinjauannya bersama Presiden Joko Widodo, lanjut Agus, penyelenggaraan IIMS 2023 telah menampilkan produk-produk otomotif yang sangat mengesankan.

"IIMS sendiri bagus, menampilkan produk-produk, khususnya produk-produk yang berbasis elektrik. Motor listrik tadi kami lihat beberapa. Bagus juga," imbuhnya.

Sekadar informasi, IIMS 2023 digelar oleh Dyandra Promosindo dengan menghadirkan 45 brand otomotif.

Adapun brand roda empat yang turut hadir, Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand, yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, dan Volkswagen(VW).

Selanjutnya, brand roda dua yang hadir yaitu Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha. Sedangkan brand kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis dan Smartby.