Bagikan:

JAKARTA- Suzuki turut ambil bagian dalam pagelaran GIIAS The Series 2023 dengan menghadirkan berbagai lini model andalannya, termasuk varian hybrid. 

Meliputi New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid untuk menjawab kebutuhan pelanggan wilayah Semarang dan sekitarnya, yang sebelumnya telah menorehkan tren penjualan positif di Jakarta dan Surabaya. 

"Kami turut serta menjadi salah satu ekshibitor di pameran GIIAS Semarang 2023 dengan menghadirkan lini kendaraan ramah lingkungan yang tepat guna bagi masyarakat setempat," Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 19 Oktober. 

Lebih lanjut ia mengatakan pengunjung GIIAS Semarang 2023 dapat menemukan kendaraan berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) unggulan di booth Suzuki dan mendapatkan penawaran menguntungkan selama pameran.

“Keikutsertaan Suzuki dalam pameran ini bertujuan untuk menjangkau lebih dekat pelanggan kami yang berada di Jawa Tengah. Kami berharap promo, fasilitas, dan pelayanan yang Suzuki berikan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan selama proses transaksi kendaraan," tambahnya.

Menambah semarak GIIAS Semarang 2023, secara khusus Suzuki menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan S-Presso di lini kendaraan test drive yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk menguji secara langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih nyata. 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 di Semarang berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.