Bagikan:

JAKARTA- Subaru Indonesia meluncurkan Crosstrek versi All Wheel Drive (AWD) dalam rangka memperingati 50 tahun edisi AWD Subaru, di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta. Namun kali ini Subaru tak menawarkan banyak unit untuk model ini, alias hanya diproduksi 15 unit saja di Tanah Air.

"Karena memang kita ingin menawarkan sesuatu yang eksklusif kepada para pelanggan kami," ucap Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher di Jakarta, seperti diberitakan Antara, Rabu, 18 Oktober.

Edisi khusus ini hadir dengan desain eksterior yang modern, dan juga bisa digunakan untuk off road ringan berkat kehadiran ban All Terrain dan velg crystal black finis.

Selain itu, Subaru juga menyematkan logo dan emblem bertuliskan 50 tahun AWD pada headrest, membuatnya memiliki tampilan yang ekslusif dari sisi interior.

"Pada bagian interior dilengkapi dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful, Subaru Crosstrek 50 Years All Wheel Drive Edition ini menawarkan tampilan yang lebih maskulin, penuh petualangan, dan eksklusif,” kata General Manager Marketing and PR Subaru Indonesia Ismail Ashlan.

Soal harga, edisi khusus ini dijual lebih mahal Rp15 juta dari versi reguler, alias menyentuh angka Rp564,5 juta (on-the-road Jakarta).

Arie menambahkan bahwa Subaru selama 50 tahun konsisten mengembangkan AWD hampir untuk semua lini produk mereka.

“Karena spesialisasi kami adalah AWD dan boxer engine,” tutupnya.