Tiket.com Bentuk Perusahaan Baru di Malaysia, Blibli: Tak Menimbulkan Dampak Kerugian ke Operasionall
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Global Tiket Network (Tiket.com) ekspansi hingga ke Malaysia. Di negeri Jiran itu, perseroan mendirikan perusahaan anak bernama Global Tiket Malaysia (GTM) Sdn Bhd.

Perusahaan itu berkedudukan di Kuala Lumpur, Malaysia, berdasarkan Certificate of Incorporation No.202201044688 (1490385-H) yang dikeluarkan oleh Suruhanjaya Syarikat Malaysia tertanggal 7 Desember 2022.

Keterangan itu disampaikan PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli sebagai induk usaha Tiket.com, Jumat 9 Desember.

Sekretaris Perusahaan Blibli Eric Winarta menyampaikan, maksud dan tujuan anak usahanya membentuk perusahaan anak di Malaysia adalah untuk melakukan kegiatan usaha sebagai agen perjalanan online dan kegiatan operasional agen tiket dalam industri travel, menjual, mengatur atau menyediakan komisi, tiket transportasi udara, air atau darat, tur, akomodasi, dan jasa terkait reservasi travel lainnya.

Eric menambahkan, pendirian GTM ini tidak memiliki dampak merugikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan.