Kabar Gembira dari Lion Air, Maskapai Milik Konglomerat Rusdi Kirana Ini Baru Saja Buka Penerbangan Balikpapan-Denpasar
Pesawat Lion Air. (Foto: Wikimedia Commons)

Bagikan:

JAKARTA - Lion Air (kode penerbangan JT), maskapai dari Lion Air Group milik konglomerat Rusdi Kirana ini mengumumkan layanan terbaru.

Lion Air akan membuka penerbangan langsung berjadwal domestik dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) tujuan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS).

"Rute penerbangan langsung (tanpa transit) yang menghubungkan destinasi unggulan ini akan semakin mempermudah mobilitas bagi masyarakat, wisatawan dan pebisnis. Nilai lebih antara lain mempersingkat waktu tempuh dan lebih memperpendek jarak," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu 31 Juli.

Menurutnya, Lion Air rute Balikpapan - Denpasar - Balikpapan mendatang adalah pilihan baru terbang langsung serta melengkapi layanan yang sudah berjalan.  Yakni singgah terlebih di Makassar, Jakarta, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. 

"Masyarakat, pebisnis dan wisatawan akan memiliki berbagai alternatif perjalanan udara sesuai kebutuhan dengan jadwal keberangkatan terbaik," ujarnya.

Rute baru tersebut, kata dia, dapat menyokong percepatan dan pemulihan ekonomi di Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Bali sejalan berkontribusi untuk menggeliatkan sektor pariwisata, UMKM dan industri lainnya.